Album Repackaged SUJU Siap Rilis Akhir Januari

Minggu, 05 Januari 2020 - 14:58 WIB
Album Repackaged SUJU Siap Rilis Akhir Januari
Album Repackaged SUJU Siap Rilis Akhir Januari
A A A
SEOUL - Boyband Korea Selatan Super Junior (SUJU) akan membuat gebrakan pertama di awal 2020 ini dengan merilis album terbaru. Sebuah laporan pada 2 Januari lalu menyebutkan bahwa Siwon dan kawan-kawan akan segera comeback dengan album mereka dan SJ Label telah mengonfirmasi berita tersebut.

Dilansir dari laman Soompi.com, SUJU bakal membuka awal tahun 2020 dengan merilis album repackaged dari album kesembilan mereka pada akhir Januari mendatang."Super Junior akan kembali pada akhir Januari dengan album repackaged dari album rekaman kesembilan mereka," tandas perwakilan SJ Label.
Ini akan menjadi karya pertama SUJU dalam waktu kurang lebih tiga bulan sejak merilis album rekaman mereka yang terakhir bertajuk Time_Slip pada Oktober lalu. Grup vokal beranggotakan sembilan orang itu sempat menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 32 wilayah.

Seiring dengan peluncuran album Time_Slip, SUJU juga tengah menghelat tur konser mereka yang bertajuk Super Junior World Tour - Super Show 8: Infinite Time. Konser perdana sudah dimulai di KSPO Dome, Seoul, pada 12 dan 13 Oktober 2019. Konser ini juga direncanakan digelar di negara lain seperti Jepang, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Tiongkok.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)